Blog Archive

Tuesday, July 26, 2016

Perkenalan

salam buat para pembaca dan para penikmat puisi kalam ilahi puisi nasional dan puisi cinta, yah saya sebagai penulis ingin membagikan sebuah karya karya saya... hehe. walaupun menurut kalian para pembaca ataupun penikmat puisi,kata bijak,kata hikmah,dan kata mutiara tidak berkesan bagus.. tapi saya mencoba untuk membuat perubahan supaya antimainstream... he he he
Ya mungkin ini sebuah coretan yang tidak berkesan tapi jangan anggap bahwa coretan coretan ini biasa, karena kita harus selalu menghargai hasil karya orang lain walaupun terkesan fals ataupun mainstream..
Yah disini saya akan menuliskan sebuah puisi baik itu nasionalis,religius,humoris,romantis, dan kata kata indah, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata cinta, kata kata islami.. mohon maaf jika penulisan dalam karyaku ini tidak seindah dalam karya orang hebat, maklum masih awam.. hehe
disini saya mengambil sebuah tema dengan tema yang terkesan indah namun biasa.. yah blog saya ini .saya beri tema MAKNA CORETAN TINTA . ini adalah sebuah karya coretan yang tak berpenampilan indah ataupun luar biasa tapi mungkin akan memberikan kesan tersendiri buat para pembaca dan para penikmat pusisi. Mungkin hanya ini sebuah coretan perkenalan yang bisa saya tulis untuk para pembaca sekalian..terimakasih..

No comments:

Post a Comment